BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, April 22, 2011

Rindu setengah mati.......

aku...
ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat...
hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguhku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski.....
tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati
aku rindu....
setengah mati
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu

ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu.........

by D'Masiv ft Kevin Aprilio
lagu yg btol2 bole wat aku touchin...
aku btol2 rase nie....











yg pasti lagu nie bkn kau (founder R)...
stay away from me..ko wat aku sesak!!

3 comments:

BoBo MeSsY said...

Rindu kamoo stgh mti juga.. <3

Kim TaeHA said...

miss bobo....hehehe

BoBo MeSsY said...

Hehehee...
t'reveal dri lak..
tp xleh gak tgk blog kn.. :p